5/20/2011

f(x) Krystal talks about SBS "Kiss & Cry"



menjadi cast di acara SBS "Kim Yuna's Kiss & Cry", f(x) Krystal berbagi pengalamannya lewat wawancara oleh Asia Today.


"aku jatuh berkali-kali selama latihan, lalu sekarang aku punya luka di lututku. tapi itu sangat menyenangkan dan aku benar benar dibuat terpesona dengan figure-skating" mulainya.


berganti ke topik bekerja dengan Kim Yuna, dia berkomentar, "sangat sulit untukku menganggapnya sebagai siapapun selain seorang world star, tapi ia benar benar perhatian dan berusaha untuk membuat semua orang nyaman. dia berbagi cerita seru denganku dan kami menjadi lebih dekat dengan mengobrol lebih banyak. kapan lagi aku punya kesempatan bisa dekat dengan national hero seperti ini?"


saat ditanya bagaimana syuting pertama berjalan, Krystal menjawab, "berada diatas es membuatku sangat grogi dan aku tidak punya banyak waktu jadi aku tidak sering latihan. sehari sebelum syuting, koreografi ku diubah jadi aku harus menghafalnya hanya beberapa jam sebelum giliranku. aku sedikit kecewa dengan itu"\


Krystal juga memberikan jempol untuk suasana di set. "secara fisik melelahkan, tapi menghabiskan waktu bersama 9 member lainnya sangat menyenangkan. Park Jungeum dan Lee Ahhyun keduanya sama sama lebih tua dari ku, tapi aku tidak merasakan perbedaan umur sama sekali dan mereka memperlakukanku dengan baik"


SBS Kiss & Cry nantinya akan ditayangkan premiere tanggal 22 Mei.

Source: Asia Today via Nate (via allkpop)

No comments:

Post a Comment