5/20/2011

this is what anti fans can do..

4minute maknae Sohyun mengungkapkan pada publik bahwa dia pernah debut dengan girlgroup Orange pada tahun 2005 saat dia berumur 12 tahun. hal tersebut di ungkapkan olehnya saat menjadi bintang tamu di Mnet Beatles Code.


sayangnya, dia keluar dari girl group itu karena dia mengalami kritikan tajam.


"aku mencoba untuk tidak menjadi penyanyi. karena itu girlgroup SD, rasa iri dan cemburu teman sekelasku memuncak. bahkan ada anti-cafe di internet, jadi aku benar benar terluka karena itu. aku tidak bisa bergaul dengan teman teman sekelasku kecuali teman dekatku. aku juga pernah dikucilkan sebelumnya"


Sohyun pun melanjutkan bagaimana dia berakhir di 4minute. "(setelah menghentikan aktivitas sebagai penyanyi) aku melihat salah satu senior ku di SMP debut jadi penyanyi. saat itu, aku sering dibanding-bandingkan dengannya, dan aku benar benar sakit hati karena dia selalu dianggap sebagai orang yang memiliki potensi sedangkan aku adalah kegagalan. karena itu, aku mulai audisi"

Source: Enews24 via Nate (via allkpop)

No comments:

Post a Comment